Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDAERAHBukber Kedua FORWARD dan DLC Gelar Santunan Anak Yatim

Bukber Kedua FORWARD dan DLC Gelar Santunan Anak Yatim

DEPOK – MEDIA FORWARD NEWS, Buka puasa kedua Forum Wartawan Depok (FORWARD) dan Depok Lawyers Club (DLC) menggelar acara santunan anak yatim di Sekretariat FORWARD, Perum. Nuansa Telaga Kalibaru NTK Blok E No 9 Jl. Abdul Gani II Cilodong Kota Depok.

Sebelumnya FORWARD telah mengadakan buka puasa pertama yang dilaksanakan di Sekretariat pada hari Sabtu, (19/5/2018) sekaligus pembagian baju seragam FORWARD, dan kini kembali mengadakan Bukber sekaligus santunan anak yatim, Jum’at, (1/6/2018).

Hadir dalam acara tersebut adalah Pembina FORWARD sekaligus Ketua DLC KH. Mukhlis Effendi SH, Pembina FORWARD Jhonny Kuron, Ketua FORWARD Tuhari Arek, Ketua Komisi A DPRD Depok H. Hamzah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Haris Banohe, Ketua Forum Persatuan Maluku Muslim (FPMM) H. Moren, Danramil Pancoran Mas Kapten H. Kholidi, Ka. Rutan Depok H. Shohiburrahman, Aris, Bayu dari Diskominfo Kota Depok, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, kawan-kawan wartawan, Pengacara, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Polres Depok, dan para undangan lainnya.

Menurut H. Mukhlis Effendi SH, acara ini sangat mengapresiasi dan selalu support, karena kegiatan ini merupakan ibadah dan perbuatan yang mulia untuk kebersamaan kita.

Selain itu kepada seluruh anggota FORWARD diharapkan agar dapat lebih mempererat tali sillaturahmi untuk mewujudkan kebersamaan dengan mitra kerja FORWARD ke depan.

Sementara itu Aris dari Diskominfo Kota Depok menyampaikan bahwa Semoga Forward dapat bersinergi dengan Diskominfo Kota Depok.

Begitu juga Bayu dari Diskominfo Kota Depok memberikan supportnya kepada Forward dengan harapan agar Forward dapat bersinergi dengan Diskominfo untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi. (Ida)

mediaforwardnews
mediaforwardnewshttp://mediaforwardnews.com
SEKILAS TENTANG FORWARD Organisasi Forum Wartawan Depok (FORWARD) lahir sejak tahun 2010, dan bangkit kembali tanggal 2 April 2018 yang dikembangkan dengan Pembuatan mediaforwardnews. pada tanggal 10 Juli 2018.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments