Kamis, April 25, 2024
BerandaDAERAHKlub VW Depok Gelar Halal Bihalal di Kediaman Brigjen TNI Suharjono

Klub VW Depok Gelar Halal Bihalal di Kediaman Brigjen TNI Suharjono

DEPOK, MEDIA FORWARD NEWS – Klub Volkswagen Depok (KVD) menggelar acara Halal Bihalal di kediaman Brigjen TNI Suharjono Komplek Griya Kencana Jl. Merdeka Timur No.9D RT.005 RW.020 Abadi Jaya (Pasar Mini) Depok Timur. Sabtu, (7/7/2018).

Hadir dalam acara tersebut adalah Pengurus dan Anggota Klub VW Depok beserta istri yang diantaranya Sesepuh KVD sekaligus Penasehat Fuad Amin, Pembina 1 : Brigjen TNI Suharjono, Pembina 2 : Ellyn Rachman, Pembina 3 : Kolonel Topik Manggus, Ketua : Tuhari Arek, Bendahara : Agus Blek, Agung Supriyanto, Fahreza, Joel Hombing, Poltak Ike Wibowo, Tomy Yantama, Agus S dan Ochi.

Acara Halal Bihalal yang dibuka oleh Ketua KVD Tuhari Arek sekaligus menjadi moderator dalam acara tersebut.

Brigjen TNI Suharjono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota KVD yang hadir dalam acara tersebut.

“Selain itu Brigjen TNI Suharjono yang juga sebagai Pembina KVD menyampaikan bahwa di rumah ini selalu terbuka untuk kawan-kawan anggota KVD, namun mohon maaf jika saya sering tidak ada di rumah karena keterbatasan tugas sebagai Anggota TNI”, ungkap Brigjen TNI Suharjono.

Sesepuh KVD Fuad Amin dalam sambutannya mengusulkan bahwa program KVD agar membuat agenda rutin satu bulan atau tiga bulan sekali untuk kumpul bersilaturahmi dengan berbagai macam kegiatan seperti touring dan lain-lain.

Dalam sambutannya Pembina KVD Ellyn Rachman menyambut baik apa yang sudah disampaikan Ketua, Pembina dan Penasehat mengenai program KVD ke depan.

Ellyn Rachman juga menyampaikan bahwa agenda yang diawali buka puasa bersama (Bukber) di Villa Pak Fuad Amin di Puncak saat itu merencanakan beberapa program KVD yang diantaranya acara Halal Bihalal Klub VW Depok saat ini. Acara Halal Bihalal tersebut sekaligus memperkenalkan Pengurus dan Anggota KVD yang baru bergabung.

“Adapun Program KVD yang sudah berjalan sampai saat ini adalah jalan sehat setiap hari Sabtu di Stadion Universitas Indonesia (UI), karena hari Sabtu pintu UI selalu dibuka semuanya untuk umum”, tambah Agung Supriyanto.

Adapun usulan dari Poltak Ike Wibowo adalah bagaimana jika KVD membuat event kopi di sekitar UI dengan memperkenalkan berbagai macam jenis kopi yang berkualitas sekaligus mempraktekkan bagaimana cara menyeduh kopi yang baik untuk dikonsumsi.

Pembina KVD Taufik Manggus dalam sambutannya menjelaskan bahwa jika kita sering berkumpul seperti ini dapat memperpanjang umur dan menambah rezki kita, untuk itu Topik Manggus berharap agar KVD dapat sering-sering berkumpul bersilaturahmi dengan membuat event-event lain.

Sementara itu Bendahara KVD Agus Blek menyampaikan sekaligus mempertanyakan kepada seluruh anggota mengenai program arisan KVD yang sudah lama tidak berjalan ini mau dilanjutkan apa tidak ?

Dengan program tersebut seluruh anggota menyetujui untuk melanjutkan arisan KVD setiap bulan sekali.

Menurut Agung Supriyanto agar organisasi ini dapat berjalan dengan baik maka ketika kumpul arisan diharapkan ada iuran anggota untuk uang kas KVD.

Fahreza mengingatkan kepada pengurus mengenahi bantuan dana untuk anggota KVD yang sudah Almarhum agar segera disampaikan kepada keluarganya. (Tuhari).

mediaforwardnews
mediaforwardnewshttp://mediaforwardnews.com
SEKILAS TENTANG FORWARD Organisasi Forum Wartawan Depok (FORWARD) lahir sejak tahun 2010, dan bangkit kembali tanggal 2 April 2018 yang dikembangkan dengan Pembuatan mediaforwardnews. pada tanggal 10 Juli 2018.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments