Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKOTA DEPOKPengurus KOOD Bojongsari Dilantik

Pengurus KOOD Bojongsari Dilantik

DEPOK, MEDIA FORWARD NEWS – Masih dalam memperingati HUT ke-20 Kota Depok Tahun 2019, Kecamatan Bojongsari mengadakan festival yang dirangkai dengan pelantikan pengurus Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) di halaman Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Rabu, (1/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut adalah Walikota Depok KH.Mohammad Idris didampingi Ketua Panitia HUT ke-20 Dadang Wihana yang juga sebagai Kadishub, Kepala BKPSDM Supian Suri, Kepala Badan Keuangan Daerah Nina Suzana, Camat Bojongsari Usman Heliyana, Sekcam Bojongsati Dede Rosadi beserta jajaran Lurahnya, Kapolsek Sawangan-Bojongsari Kompol (Pol) Prasetyo, Perwakilan Danramil Sawangan, Ketua KOOD Kota Depok .H.A.Dahlan, Anggota DPRD Depok Madarip, Ketua IWAPI Bojongsari Eis Rachmawati, Ketua TP.PKK Kecamatan dan Kelurahan serta para kader lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan “Saya ingin memberi hadiah kepada anak-anak yang usianya 18 tahun kebawah, dimana namanya adalah sama dengan nama Walikota Depok , dan satu lagi yang lahirnya tepat di HUT Kota Depok tanggal 27 April ” demikian interaksi Walikota Depok dengan warga.

“Dengan telah dikukuhkannya pengurus Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) di Kecamatan Bojongsari, maka sinergitas kepada Pemerintah khususnya Kecamatan maupun Kelurahan agar dijaga dan dipelihara keharmonisannya, dengan demikian masyarakat dapat menjaga wilayahnya dari pengaruh budaya globalisasi dan diharapkan lebih mengutamakan budaya tradisional,” papar Idris.

Ketua KOOD Kota Depok memberikan golok kepada Walikota Depok sebagai simbolis pelantikan pengurus KOOD Kecamatan Bojongsari, sebagai tanda dibukanya Festival Bojongsari dilakukan pelepasan 2 ekor burung merpati oleh Walikota Depok dan Camat Bojongsari.

Penulis : Koes

Editor : Tuhari

mediaforwardnews
mediaforwardnewshttp://mediaforwardnews.com
SEKILAS TENTANG FORWARD Organisasi Forum Wartawan Depok (FORWARD) lahir sejak tahun 2010, dan bangkit kembali tanggal 2 April 2018 yang dikembangkan dengan Pembuatan mediaforwardnews. pada tanggal 10 Juli 2018.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments