Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKOTA DEPOKWakil Walikota Depok Berangkat Haji Dilepas Walikota

Wakil Walikota Depok Berangkat Haji Dilepas Walikota

DEPOK, MEDIA FORWARD NEWS – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna beserta istri dan sebanyak 1.708 jamaah haji yang berangkat dalam lima kloter terakhir dilepas Walikota Depok Idris Abdul Shomad di Masjid Agung Baitul Kamal Balai Kota Depok, Senin, (13/8/2018).

Terlihat Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna bersama istri ikut dalam bus rombongan kloter terakhir jamaah haji Kota Depok.

“Setelah menunggu sekian lama, akhirnya saya bersabda istri dapat menunaikan panggilan Allah berangkat haji, Alhamdullah saya bersama istri Martha Catur Wurihandini bisa berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci,” ungkap Wakil Wali Kota Depok.

Pradi bersama jamaah haji lainnya ini, merupakan kloter terakhir dari Kota Depok, memohon doanya dari seluruh masyarakat.

“Saya dan seluruh jamaah haji Kota Depok mohon doanya agar keberangkatan jamaah haji Kota Depok mendapat ridho dari Allah SWT dan kami semua menjadi haji yang mabrur. Amin,” ucap Pradi.

Ditempat yang sama, Kepala Kanwil Kemenag Kota Depok, Asnawi menerangkan, bahwa pada 2018 ini total jamaah haji Kota Depok sebanyak 1.708 orang. “Jadi, jamaah haji Kota Depok diberangkatkan dalam lima kloter dengan total 1.708 jamaah haji,” terang Asnawi. (Ida)

mediaforwardnews
mediaforwardnewshttp://mediaforwardnews.com
SEKILAS TENTANG FORWARD Organisasi Forum Wartawan Depok (FORWARD) lahir sejak tahun 2010, dan bangkit kembali tanggal 2 April 2018 yang dikembangkan dengan Pembuatan mediaforwardnews. pada tanggal 10 Juli 2018.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments