Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKOTA DEPOKFORWARD Gelar Peresmian Sekretariat Yang Baru dan Bukber

FORWARD Gelar Peresmian Sekretariat Yang Baru dan Bukber

Depok,mediaforwardnews.com – Kantor Sekretariat Forum Wartawan Depok (FORWARD) yang baru kemarin diresmikan Camat Pancoran Mas Zikri Dwi Darmawan yang berlokasi di Jl. STM Mandiri No.161 RT.007 RW.012 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Rabu (3/4/2024).

Sebelumnya Kantor Sekretariat Forum Wartawan Depok yang lama berada di Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru (NTK) Cilodong, Kota Depok.

Selain Camat Pancoran Mas hadir dalam acara tersebut antara lain adalah Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Sekber Wartawan Indonesia (DPP SWI) sekaligus Pembina DPD SWI Kota Depok Herry Budiman, Ketua DPD SWI Kota Depok Dindin Syarifudin, Ketua Komunitas Jurnalis Depok (KJD) Johanes Hutapea, Ketua PWOIN Depok Beni Gerungan, Ketua MIO Irfan Lubis, Muryanto Abdul Murod (MPD), Cak Anton Arema, Ray Info Depok, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat setempat, para wartawan Kota Depok dan undangan lainnya.

Ketua FORWARD Tuhari Arek yang akrab dipanggil Arek dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungannya Camat Pancoran Mas, para Ketua Organisasi dan Komunitas Wartawan yang bertugas di kota Depok, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat setempat dan para tamu undangan lainnya.

Lebih lanjut Arek menjelaskan maksud dan tujuan diresmikannya Sekretariat FORWARD tersebut adalah sebagai tempat untuk berkumpul dan bersilaturahmi bagi para wartawan yang bertugas di wilayah Kota Depok.

Lebih lanjut, Sekretariat FORWARD ini juga dapat sebagai tempat untuk berkumpul, berpendapat dan membahas perkembangan yang ada di Kota Depok.

“Selain untuk teman-teman wartawan Depok Sekretariat FORWARD ini juga dapat dipergunakan untuk ajang silaturahmi bagi orang lain yang membutuhkan fasilitas sekretariat tersebut, semoga kehadiran sekretariat FORWARD ini dapat bermanfaat bagi kita semuanya” Aamiin YRA, Doa Arek.

Dalam sesi dan waktu yang sama Camat Pancoranmas dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada temen-temen media atas ketidak hadiran Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono karena berhalangan hadir dan menunjuk saya untuk mewakili.

“Kami mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor Sekretariat FORWARD ini semoga ke depan dapat menjadi kemitraan yang harmonis bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Depok,” harap Camat.

“Zikri juga menyampaikan sedikit pengalamannya, walaupun pernah ada kendala pemberitaan disaat itu, namun demikian itu adalah salah satu kebebasan menyampaikan berita ada yang pro dan kontra, dengan adanya FORWARD ini saya berharap ke depan kita terus dapat berkolaborasi dengan baik,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk diresmikannya Kantor Sekretariat FORWARD yang baru,
pemotongan tumpeng oleh Ketua FORWARD Tuhare Arek yang diberikan kepada Camat Pancoran Mas Zikri Dwi Darmawan yang didampingi oleh para Ketua Organisasi dan Komunitas Wartawan Kota Depok

Selanjutnya acara ditutup dengan Doa, buka puasa bersama, sholat magrib dan acara hiburan karaoke bersama para wartawan kota Depok (Ida)

mediaforwardnews
mediaforwardnewshttp://mediaforwardnews.com
SEKILAS TENTANG FORWARD Organisasi Forum Wartawan Depok (FORWARD) lahir sejak tahun 2010, dan bangkit kembali tanggal 2 April 2018 yang dikembangkan dengan Pembuatan mediaforwardnews. pada tanggal 10 Juli 2018.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments